Top Ads

Side Ads

WOOWWW.!! TERNYATA KULIT TELUR PUNYA MANFAAT BESAR UNTUK KECANTIKAN,BACA DAN BOLEH SEBARKAN

Rajin merawat muka ke salon kecantikan? Tahukah Anda kalau banyak bahan alami yang mempunyai faedah tidak terduga untuk kecantikan muka?
Apabila terlebih dulu wanita digemari trick melindungi kecantikan muka dengan es batu, saat ini ada lagi langkah alami menjaga kecantikanwajah yang murah serta gampang, yakni dengan kulit telur!
Kita semua paham kalau telur mempunyai demikian banyak faedah untuk kesehatan. Putih telur miliki demikian banyak gizi serta manfaat. Namun nyatanya, bagian yang umum kita buang juga mempunyai faedah tidak terduga.

Beberapa pakar kecantikan menjelaskan bagaimana caranya memakai kulit telur untuk kecantikan wajah. Apa sajakah?

1. Kulit Telur Redakan Infeksi Wajah
Ambillah sebagian kulit telur, lantas leburkan sampai bubuk. Masukan bubuk kulit telur ini ke cangkir diisi cuka apel serta rendam sebagian selama 1 jam.
Kemudian, berikan kombinasi ini ke luka atau tiap-tiap type iritasi kulit. Kombinasi ini bakal mengobati luka dalam sebagian menit.

2. Kulit Telur Bikin Muka Bersih dari Noda
Berikan tiga sendok makan kulit telur bubuk pada satu sendok makan madu. Campur jadi satu lantas berikan pada noda muka. Obat ini bakal bersihkan kulit Anda dalam 1 minggu.

3. Kulit Telur Bikin Kulit Bersinar
Campur satu putih telur dengan bubuk kulit telur, lantas berikan pada kulit. Perawatan alami yang dapat dikerjakan dirumah ini dapat menolong bikin kuit lebih bersinar.

4. Kulit Telur Bikin Awet Muda
Untuk memanjakan kulit serta membuatnya awet muda, buat campuran perawatan alami ini. Ambillah satu mangkok, taruh satu sendok makan putih telur, satu sendok teh gula merah, serta kulit telur bubuk dari satu telur.
Campurkan bahan-bahan ini serta pakai pada kulit terlebih di ruang yang penuh bintik hitam serta keriput.

5. Kulit Telur Melembapkan Wajah
Pijat muka dengan bubuk kulit telur serta gel lidah buaya. Pijat perlahan-lahan pada kulit untuk tingkatkan aliran darah sekaligus menghilangkan beberapa sel kulit mati. Setelah itu, ini bakal bikin kulit Anda bersinar alami serta memberikan dampak lembap yang sehat.
Editor : Rio H. Batubara
Sumber : Tribunnews
WOOWWW.!! TERNYATA KULIT TELUR PUNYA MANFAAT BESAR UNTUK KECANTIKAN,BACA DAN BOLEH SEBARKAN WOOWWW.!! TERNYATA KULIT TELUR PUNYA MANFAAT BESAR UNTUK KECANTIKAN,BACA DAN BOLEH SEBARKAN Reviewed by solie on 10:37 AM Rating: 5

No comments:

Follow Us