Top Ads

Side Ads

HAI PARA REMAJA !!! BACA TIPS DI BAWAH INI,TIPS HILANGKAN JERAWAT DENGAN CEPAT,SHARE JIKA BERMANFAAT

Cara Alami Menyingkirkan Jerawat, Komedo serta Flek Hitam - Jerawat, komedo dan plek hitam yaitu permasalahan kulit yang sering dihadapi banyak orang. Pastinya semua orang tak kehendaki hadirnya ketiga masalah kulit itu pada kulit muka, karena pasti bakal begitu mengganggu dan bisa bikin kita terasa kurang percaya diri.

Jerawat dan komedo sendiri biasanya bisa disebabkan oleh karena kulit berminyak, kotoran dan bekas make-up, sampai bisa menyebabkan penyumpatan pada pori-pori kulit wajah yang bisa berbuntut pada muculnya komedo dan jerawat. Tengah plek hitam sendiri bisa disebabkan oleh noda bekas jerawat dan tanda-tanda penuaan.

Banyak cara untuk menyingkirkan komedo, jerawat dan plek hitam pada kulit muka. Satu diantara cara yang paling murah, gampang dan aman yakni lewat cara alami. Cara ini telah sejak lama dipakai banyak orang dan akhirnya juga begitu memuaskan. Bahan alami yang dipakai yaitu garam yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya.

Ingin tahu, bagaimana caranya? Segera saja simak informasinya berikut ini. 

Pakai garam campur air mawar 
1/2 sendok garam dapur halus digabung dengan 1 sendok makan air mawar, setelah itu aduk hingga tercapur rata. Cara memakainya yaitu, Anda cuma cukup memoleskan kombinasi garam dengan air mawar tersebut secara rata, selanjutnya bersihkan dengan air dingin hingga bersih.

Pakai garam campur gula 
Caranya yaitu :
Campur ½ sendok makan garam dan gula pasir, selanjutnya berikan sedikit air dan gosok-gosokan pada kulit secara rata sepanjang 10-15 menit. selanjutnya bersihkan kulit dengan kapas basah sampai bersih.

Pakai garam campur madu 
Selain bisa menyingkirkan jerawat, komedo dan plek hitam, nyatanya cara barusan dapat juga sekalian memutihkan dan melembabkan kulit muka.
Caranya yaitu :
Campur satu sendok makan madu dengan 1/2 sendok makan garam, setelah itu gosokan dibagian kulit muka secara merata. Diamkan selama 10-15 menit dan bersihkan dengan air dingin atau air es.

Pakai garam campur lemon 
Langkahnya yakni, campur 1/2 sendok makan garam dengan satu sendok air perasan lemon. Setelah itu berikanlah secara rata dan gosok dengan cara perlahan dibagian kulit yang bermasalah, setelah itu bersihkan dengan air hangat dan ulangilah lagi dengan air dingin untuk tutup pori-pori kulit yang terbuka.

Pakai garam campur pasta gigi mint 
Oleskan sedikit pasta gigi mint pada kulit yang bermasalah. Ketika pasta masih tetap dalam kondisi basah, lakukan pemijatan secara perlahan-lahan pada ruang itu dengan memakai garam halus. Kerjakan teknik pemijatan dengan arah ke atas.

Gunakan garam campur yoghurt 
Pijat ruang kulit muka yang punya masalah dengan air garam, sesudah 15 menit berikanlah dengan tak tidak tebal yogurt yang dingin. Hal semacam ini begitu berguna mencegah terjadinya peradangan pada kulit.
itulah info yang bisa kami berikan, mudah-mudahan bermanfaat. 

Sumber :http://inginsehat-selalu.blogspot.co.id/
HAI PARA REMAJA !!! BACA TIPS DI BAWAH INI,TIPS HILANGKAN JERAWAT DENGAN CEPAT,SHARE JIKA BERMANFAAT HAI PARA REMAJA !!! BACA TIPS DI BAWAH INI,TIPS HILANGKAN JERAWAT DENGAN CEPAT,SHARE JIKA BERMANFAAT Reviewed by solie on 9:52 AM Rating: 5

No comments:

Follow Us