Top Ads

Side Ads

LUAR BIASA !!! Cara Herbal Hilangkan Bintik Coklat Di Wajah Hanya 45 Menit.Baca dan Sebarkan

Bintik-bintik cokelat adalah masalah kosmetik yang mempengaruhi baik pria dan wanita. Sering juga dikaitkan dengan penuaan, bintik-bintik ini biasanya muncul pada kulit wajah, tangan dan dada. Kini Anda tidak perlu ke dokter karena cara menghilangkan bintik-bintik cokelat di wajah sangat mudah dilakukan. Baca lanjutannya.
Bintik-Bintik Cokelat: Apa Itu?Bintik-bintik cokelat itu disebabkan oleh gangguan pigmentasi kulit. Ini merupakan kelebihan dari melanosit (sel yang meningkatkan produksi melanin), mungkin terkait dengan berbagai faktor seperti paparan sinar UV (alami atau buatan), chloasma atau penuaan kulit sehingga kulit menjadi lebih gelap dan bintik-bintik coklat muncul.
Warna yang muncul dapat bervariasi dari cokelat muda sampai coklat gelap. Bintik itu dapat muncul di berbagai bagian tubuh, tetapi biasanya terletak pada wajah, leher, punggung dan tangan.
Faktor yang berperan menjadikan melanin meningkat di kulit
  • Paparan berlebihan terhadap sinar matahari (atau UV buatan)
  • Ketidakseimbangan hormone dalam tubuh
  • Beberapa tumor hipofisis (lesi jinak)
  • Kekurangan konsumsi vitamin B
  • Menggunakan obat tertentu seperti estrogen, tetrasiklin, fenitoin, dan lain-lain
  • Kurang tidur
  • Stres
  • Penuaan kulit
Berikut ini cara menghilangkan bintik-bintik coklat di wajah anda secara alami dalam waktu 45 menit :
1. Dengan Menggunakan Lidah BuayaLidah buaya memiliki sifat terapeutik yang bisa mengatasi permasalahan bintik-bintik coklat. Lidah buaya kaya akan nutrisi penting seperti vitamin, mineral dan asam amino yang bisa meningkatkan kualitas epidermis kulit menjadi lebih baik. Lidah buaya juga menghilangkan komedo, ruam kulit, meringankan iritasi kulit dan menangani gigitan serangga.
Anda bisa membuat masker alami dari lidah buaya dan mendiamkannya selama 30-45 menit di area wajah yang banyak bintilan-bintilan cokelat atau kehitaman.
2. Dengan Menggunakan Jus LemonLemon kaya vitamin C, sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas kulit, terutama untuk mencerahkan kulit. Dan lemon mengandung zat pemutih alami yang akan membantu menghilangkan bintik-bintik gelap pada kulit.
Bagaimana caranya: Dengan memeras jus lemon segar dan menerapkan langsung ke bintik-bintik cokelat dengan disc di kapas atau kapas. Biarkan jus lemon dan kemudian bilas dengan air. Jika Anda memiliki kulit sensitif atau rentan terhadap iritasi, disarankan untuk mencairkan jus lemon dalam sedikit air.
Penting: Lemon adalah foto-sensitizer. Jika Anda menerapkan ini, Anda harus benar-benar menghindari paparan sinar matahari langsung. Resikonya bisa mendapatkan efek yang berlawanan dan mendorong pertumbuhan bintik-bintik coklat . Tentu sangat merugikan bagi Anda.
3. Dengan Menggunakan ButtermilkButtermilk (atau buttermilk) merupakan turunan dari krim susu (susu segar atau fermentasi) setelah membuat mentega. Buttermilk adalah obat yang sangat efektif untuk mengurangi hiperpigmentasi kulit dan mencerahkan kulit. Selain itu, obat alami ini sangat cocok untuk kulit sensitif dan tidak memiliki efek samping yang berarti.
Bagaimana caranya: Untuk menghilangkan bintik-bintik coklat pada kulit, oleskan langsung Buttermilk pada daerah kulit yang terkena. Biarkan kering dan kemudian bilas dengan air hangat.
Tapi buttermilk nyata sangat sulit untuk menemukan. Jika Anda tinggal di dekat sebuah peternakan, Anda dapat membeli dari pembuat tukang keju atau petani. Di Indonesia tentu sulit menemukan buttermilk ini.
4. Dengan Menggunakan OatmealUntuk menghilangkan bintik-bintik coklat, oatmeal termasuk salah satu pengelupas kulit alami terbaik. Anda dapat menerapkannya secara teratur untuk rutinitas mempertahankan kecantikan Anda. oatmeal secara efektif akan menghilangkan sel-sel kulit mati dan dengan demikian membantu mengurangi bintik-bintik coklat.
Bagaimana Caranya: Untuk pengobatan ini, Anda perlu untuk menggiling sekitar 50 gram oat dan tambahkan 2 sendok teh jus lemon segar. Kemudian aduk untuk mendapatkan pasta halus. Selanjutnya gosokkan pada kulit dan biarkan hingga kering (hindari sinar matahari langsung karena lemon). Setelah kering, bilas dengan air hangat.
Demikianlah cara menghilangkan bintik-bintik coklat di wajah secara alami yang dapat Anda lakukan dengan mudah dan bisa dilakukan dirumah saat waktu senggang. Untuk mendapatkan hasil maksimal lakukan setiap hari. Selamat mencoba

Sumber : http://www.helozi.com/
LUAR BIASA !!! Cara Herbal Hilangkan Bintik Coklat Di Wajah Hanya 45 Menit.Baca dan Sebarkan LUAR BIASA !!! Cara Herbal Hilangkan Bintik Coklat Di Wajah Hanya 45 Menit.Baca dan Sebarkan Reviewed by solie on 11:12 AM Rating: 5

1 comment:

  1. If you look at the skin Koreans like envy me, why they could skin was really clean, white and healthy.
    suksestoto

    ReplyDelete

Follow Us