Top Ads

Side Ads

AJAIB BETUL !!!! HILANGKAN BINTIK HITAM DAN KUTIL DI WAJAH DALAM WAKTU KURANG SEMINGGU( SILAHKAN SHARE)

Bintik-bintik kecil ini biasanya sering tumbuh di kelopak mata, pipi, ketiak, pangkal paha, dada serta leher. Mungkin saja Anda bertanya-tanya, apakah ada cara yang efektif untuk singkirkan noda ini?
Tentu saja, bintik-bintik hitam ini bikin Anda tak percaya diri bukan? Namun tenang saja, ada cara alami untuk menghilangkan bintik-bintik menyebalkan ini, tanpa ada harus lakukan bedah ke dokter kulit.

Salah satu cara yang paling aman untuk menyingkirkan bintikbintik hitam ini adalah dengan memakai cuka apel. Ini adalah salah satu trick kuno, yang efisien menyingkirkan bintik hitam di muka Anda, cuma dalam waktu 5 hari saja.

- Bersihkan muka dengan air serta sabun pencuci muka.
- Setelah itu, keringkan.
- Ambillah tusuk gigi serta tusukkan secara perlahan-lahan untuk membuatnya lebih berpori.
- Lakukan dengan lembut serta jangan sampai berdarah.
- Rendam kapas dalam cuka apel lalu peras.
- Letakkan kapas pada bintik hitam di wajah Anda, lalu tutup serta kencangkan dengan perekat.
- Diamkan hingga esok harinya, lalu basuh dengan air saja.
- Ulangi prosedur ini selama 5 malam atau hingga bintik hitam Anda jadi gelap, kering serta akhirnya jatuh dengan sendirinya.

Selain langkah diatas, Anda juga bisa segera mengusapkan 2-3 tetes cuka apel pada bintik hitam di muka Anda. Cuka apel bakal membakar bintik hitam di muka Anda dengan lembut tanpa menyebabkan rusaknya pada kulit. Anda cuma bakal merasa sedikit perih saat pertama kali mengusapkan cuka apel, namun janganlah cemas, ini adalah gejala yang normal.

Cuka apel bakal menyingkirkan bintik-bintik hitam Anda tanpa ada membakar kulit serta tak menyebabkan sisa luka. Bahkan, Anda juga dapat menyingkirkan kutil dengan cuka apel ini, tetapi ini bakal mengonsumsi waktu yang lebih lama. Jika Anda alami iritasi, peradangan atau yang lain, hentikan pengobatan serta konsultasikan ke dokter Anda.

Sumber : Healthy Bio Food
via:http://populer99.blogspot.co.id/2016/03/100-ajaib-cara-ini-ampuh-menghapus.html
AJAIB BETUL !!!! HILANGKAN BINTIK HITAM DAN KUTIL DI WAJAH DALAM WAKTU KURANG SEMINGGU( SILAHKAN SHARE) AJAIB BETUL !!!! HILANGKAN BINTIK HITAM DAN KUTIL DI WAJAH DALAM WAKTU KURANG SEMINGGU( SILAHKAN SHARE) Reviewed by solie on 9:25 AM Rating: 5

No comments:

Follow Us